Jumat, 23 November 2012

Cara Mengunduh Sertifikat TestAS

Akhirnya, setelah menunggu selama empat minggu, hasil dan sertifikat TestAS sudah bisa diunduh. Setelah saya unduh, saya bingung bagaimana cara mengartikannya. Di situ dijelaskan Percentile Rank dan Standard Score. Setelah saya melihat hasil teman-teman saya, Standard Score setiap anak berbeda-beda. Selain itu, Percentile Rank saya dan teman-teman tidak ada yang melebihi Standard Score-nya masing-masing.


Apapun hasilnya, semoga hasil TestAS tersebut dapat digunakan dan membantu saya dalam melanjutkan pendidikan ke perguruan tinggi. Berikut ini, saya jelaskan cara mengunduh sertifikat TestAS.

1. Buka website www.testas.de, lalu klik English yang ada di kanan atas halaman.
2. Klik Registration.
3. Klik Login yang ada di sebelah kiri halaman.
4. Masukkan User name dan Password Anda, lalu klik Login.
5. Klik results.

6. Klik kanan pada Download the TestAS certificate, lalu pilih Save link as....
7. Tunggu sampai kotak dialog Save As muncul, lalu pilih Save.
8. Klik pada berkas yang baru saja terunduh di download bar dan buka menggunakan Adobe Reader.

Sekian entri saya kali ini, semoga dapat membantu!

Tidak ada komentar:

Posting Komentar