Sabtu, 20 April 2013

Pemenang #QuizHarian60Polimoli dan #QuizHarian78Polimoli @POLIMOLIdotcom

Sebelumnya, saya sudah mengeposkan tentang #QuizHarianPolimoli: Ikuti Quiz-nya, Dapatkan Hadiahnya. Sekarang, saya akan mengeposkan bukti bahwa saya pernah menang di kuis tersebut. Karena kebanyakan pembaca mungkin tidak akan percaya jika penulis belum memberikan bukti. Jadi, ini dia buktinya.


Saat itu, PoliMoli masih menjalankan sistem kuis yang lama, yaitu menampilkan pertanyaan di situs web, kemudian kita dapat menjawab dengan me-mention mereka lewat Twitter atau mengomentarinya di web tersebut.

Tanggal 11 Februari 2013, saya memenangkan pulsa Rp5.000,00 dari #QuizHarianPolimoli60 lewat akun @frgp3747. Kemudian pada tanggal 7 Maret 2013, saya memenangkan pulsa Rp10.000,00 dari #QuizHarianPolimoli78 lewat dua akun saya, yaitu @frgp3747 dan @fembi_rekrisna (masing-masing mendapatkan pulsa Rp5.000,00).

Karena keduanya adalah akun Twitter milik saya, saya menggunakan alamat surat elektronik yang berbeda dan memberikan nomor telepon yang berbeda juga, agar tidak mencurigakan (walaupun mungkin mereka tahu jika dua akun saya tersebut hanya digunakan oleh seorang).

Hadiah untuk @fembi_rekrisna saya terima melalui nomor telepon yang saya gunakan sebagai modem. Jadi Anda dapat melihat cuplikan layar yang saya ambil dari laptop saya sendiri, agar bukti penerimaan hadiah terasa lebih nyata. Sekian pos dari saya, semoga Anda dapat mengikuti jejak saya untuk memenangkan #QuizHarianPolimoli.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar