Sabtu, 25 Oktober 2014

Channel AliyaRafiTube, Dua Bocah Imut di YouTube

Mengasah kreativitas anak yang sedang tumbuh kembang merupakan hal terpenting yang harus dilakukan orang tua. Eksplorasi sang anak terhadap dunianya akan mempengaruhi terhadap kepribadiannya kelak di masa selanjutnya.

Seperti yang diberikan bunda Shinta kepada buah hatinya yang bernama Aliya dan Rafi yang masing-masing berumur 6 dan 5 tahun. Ia membahagiakan anak-anaknya dengan mengajak mereka ikut berlibur bersama orang tuanya di akhir pekan. Dengan begini, mereka dapat menikmati dunia luar dengan leluasa di masa kecilnya, dengan pengawasan orang tua tentunya.



Tak lupa sang bunda merekam video aksi anak-anaknya melalui kamera ponsel dan membagikannya lewat media YouTube. Hal itu juga merupakan keinginan anak-anaknya yang ingin "masuk" YouTube. Bagi Anda yang penasaran dengan aksi-aksi mereka, silakan kunjungi AliyaRafiTube dan saksikan tingkah laku lucu mereka. Jangan lupa untuk berlangganan di channel mereka agar tak ketinggalan update unggahan video baru.



Bagi para orang tua yang memiliki anak kecil berusia sekitar 5 tahun, Anda juga bisa melakukan hal yang sama kepada anak-anak Anda. Tentu saja Anda juga harus berlangganan di channel AliyaRafiTube untuk mendapatkan referensi tempat wisata atau cara menghabiskan waktu akhir pekan yang menyenangkan bagi perkembangan sang anak.



Ikuti giveaway ulang tahun Aliya dan Rafi berhadiah dispenser, flash disk kartu, notebook, magnet kulkas, dan pulsa!