Rabu, 04 November 2020

3 Alasan Utama Kenapa Kalian Harus Jadi Anak by.U

Pernahkah kalian mengalami masalah dengan provider internet kalian dan merasa sangat kesal, misalnya karena jaringan internet 4G tidak tersedia di tempat kalian atau kecepatan internet yang tidak stabil? Mengalami masalah-masalah seperti itu memang sangat menyebalkan, tapi sekarang kalian tak perlu kesal lagi karena ini saatnya kalian untuk ganti provider dan menjadi anak by.U!

Provider Serba Digital

by.U merupakan operator telekomunikasi serba digital pertama di Indonesia. Serba digital artinya semua hal yang biasanya kalian lakukan secara offline, kini bisa dilakukan secara online melalui aplikasi by.U. Mulai dari pemesanan dan aktivasi SIM card, pembelian paket internet, hingga tanya jawab dengan customer service, #SemuanyaSemaunya bisa dilakukan hanya melalui satu aplikasi. Enak banget kan, jadi anak by.U!

Paket Internet yang Fleksibel

Semua kuota data di by.U ini bisa dipakai di mana pun, kapan pun, dan di jaringan mana pun alias #SemuanyaSemaunya. Kalian bebas memilih paket internet apa pun dan topping yang kalian mau melalui aplikasi by.U. Nah, buat kalian calon anak by.U yang bingung mau memilih paket internet yang mana karena saking banyaknya pilihan, berikut ini ada tiga pilihan rekomendasi paket internet yang bisa kalian pilih.

  • Build Your Own Plan (BYOP)
    Paket internet BYOP ini cocok banget buat kalian yang pengin utak-atik sendiri kuota dan masa berlaku paket internet kalian. Mulai dari kuota 1 GB untuk 1 hari seharga Rp4.000 atau kuota 35 GB untuk 30 hari seharga Rp150.000, kalian bisa tentukan sendiri #SemuanyaSemaunya.
  • Paket 1,5 Mbps (Yang Bikin Aman Jaya Banget)
    Kalau kalian berlangganan paket ini, kalian akan mendapatkan kecepatan internet yang stabil sebesar 1,5 Mbps tanpa batasan kuota. Kalian bisa streaming-an terus video 480p selama seminggu dengan harga Rp40.000 atau sebulan dengan harga Rp140.000. Oh iya, mulai 22 Oktober 2020, anak by.U akan mendapatkan bonus kecepatan menjadi 2 Mbps untuk paket sebulan dengan harga tetap. Makin bikin aman jaya banget, tuh!
  • Paket 1 Mbps (Yang Bikin Aman Jaya)
    Jika kalian merasa Paket 1,5 Mbps terlalu mahal atau kalian sudah terbiasa streaming video dengan kualitas yang lebih rendah, kalian bisa membeli paket internet ini. Dengan kecepatan stabil 1 Mbps, kalian bisa streaming video 360p selama 1 jam seharga Rp1.000, 3 jam seharga Rp2.500, 6 jam seharga Rp4.000, atau seharian penuh dengan harga Rp10.000.

Pemesanan SIM Card yang Simpel

Buat kalian yang tertarik untuk move on ke provider by.U, kalian bisa langsung pesan SIM card-nya melalui aplikasi by.U atau situs web https://www.byu.id/id. Di sini kalian bisa memilih nomor by.U sesuka kalian dan SIM card kalian akan diantar secara gratis langsung menuju rumah kalian! Wah, benar-benar #SemuanyaSemaunya, ya! Setelah menerimanya, langsung saja aktivasi kartunya melalui aplikasi by.U dan kartu kalian langsung bisa digunakan untuk ber-internet ria. Selamat bergabung menjadi anak by.U!

Tidak ada komentar:

Posting Komentar