Jumat, 19 April 2013

Pemenang @QuizHore 28 Dec 2012 #LiburanHore dan 31 Jan 2013 #CariTau @POLIMOLIdotcom

Setelah sebelumnya saya berbagi informasi tentang QuizHore, kali ini saya akan berbagi pengalaman saya menjadi pemenang dan mendapatkan hadiahnya.
Pada tanggal 28 Desember 2012, saya menang #LiburanHore yang saya ikuti melalui akun Twitter saya. Selanjutnya, pada tanggal 31 Januari 2013, saya menang #CariTau @POLIMOLIdotcom lewat akun Twitter saya yang lain. Untuk hadiah saya yang pertama, pulsa yang saya terima hanya Rp20.000,00, padahal hadiahnya adalah Rp25.000,00. Sedangkan untuk yang kedua malah tidak saya terima.

Mungkin hal itu disebabkan karena memang pada saat itu, QuizHore mengalami masalah terhadap pengiriman pulsa yang dilakukan oleh pihak ketiga. Sehingga karena saking banyaknya pemenang yang komplain, mungkin keluhan saya tidak ditanggapi. Tetapi tak apalah, toh, saya tak dirugikan.

Boleh diketahui, bahwa saya memiliki dua akun karena yang satu (@frgp3747) digunakan khusus untuk sekolah dan kadang-kadang digunakan untuk mengikuti kuis yang rutin diadakan Twitter, terutama kuis yang berlangsung di luar Twitter, tetapi menggunakan otorisasi Twitter sebagai syarat masuk ke kuisnya. Sedangkan akun yang lainnya (@fembi_rekrisna) digunakan khusus untuk kuis, yang rutin ataupun yang tidak rutin.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar