Jumat, 19 April 2013

Hadiah Kuis Twitter @kblintercon 15 Juni 2012: Voucher Gramedia Rp100.000,00 dan Jam Dinding "KBL"

Ini adalah hadiah pertama kali yang saya dapatkan dari kuis yang saya ikuti di Twitter. Sebenarnya saya ikut dan menang kuis ini sudah sangat lama (15 Juni 2012), tapi baru saya unggah sekarang untuk mengisi waktu luang dan menambah isi blog saya.

Seperti para pengikut kuis di Twitter yang lain, saya iseng-iseng mengikuti kuis di @kblintercon. Pertanyaannya tentang nama pendiri KBL Intercon. Setelah saya menjawabnya, beberapa hari kemudian diumumkan bahwa ternyata saya terpilih sebagai salah satu dari tiga orang pemenang. Hadiahnya adalah selembar kupon belanja Gramedia Rp100.000,00 dan sebuah suvenir berupa jam dinding.

Saat itu, kupon belanja tersebut telah saya gunakan untuk membeli beberapa buku mata pelajaran, sedangkan jam dindingnya masih berdetak sampai sekarang, tetapi kecepatan detiknya lebih cepat sepersekian detik daripada jam normal, sehingga sekarang jam dinding tersebut lebih cepat 1,5 jam daripada waktu sebenarnya. Sekian artikel dari saya, terima kasih telah membaca, dan selamat berkunjung kembali ke blog ini!

Catatan: KBL (Karunia Bersama Lucky) Intercon merupakan kursus vokal profesional untuk semua umur, pertama di Asia dengan metode bernyanyi yang membuat penyanyi memiliki "Vocal Ability & Range until 5 OCTAVE", didirikan oleh Lucky Tampilang (yang juga merupakan guru vokal dari Agnes Monica dan Zaneta Naomi) sebagai Chief Instructor KBL. Dengan mottonya "Everyone Can Sing", KBL didukung oleh tenaga kerja yang berpengalaman di bidangnya.

image f 1366368989

Tidak ada komentar:

Posting Komentar